Senin, 12 April 2010

facebook bermuka dua


Facebook bermuka dua
Berawal dari sebuah facebook dua insan asing merajut perkenalan. Menerjang ruang dan waktu mencoba menembus benteng terkokoh dibalik rusuk manusia. Ya,,, www.facebook.com adalah transportasi tercepat untuk sampai pada mereka yang diinginkan.
Setiap detik jutaan manusia di seluruh jagad raya berbagi cerita di Facebook. Anak-anak, remaja, dewasa dan jenjang umur lainnya bergelut dengannya setiap saat. Ia seperti candu yang merongrong waktu dan saku.
Facebook selalu hadir dengan warna dan penampilan baru. Dia menjelma bagai malaikat yang menghampiri rasa hamba-hambanya. Kala engkau sepi, dia hadirkan cerita lucu. Kala engkau rindu, dia isi hati dengan harapan. Bahkan kala engkau hampa, dia hadirkan cinta.
Facebook tak malu menjadi peri cinta dua jiwa yang hampa. Mengikat hati-hati yang merana. Menebarkan warna merah jambu seakan menjadi fungsi yang mulai terutamakan olehnya.
Ah facebook, engkau begitu lincah menghimpun kami. Mengikat yang terurai. Menyimpulkan yang berserakan. Dan mencari yang hilang. Tapi, engkau tanpa rasa berdosa pun telah memutus yang terikat, memecah yang bersatu, dan menjauhkan yang dekat. Kadang kau tawarkan bibit hitam pada hati dan akal kami. Engkau pun mulai tak segan memprakarsai noda dalam kesucian.



0 komentar:

Posting Komentar